Recent Post

Monday, July 9, 2012

Blog Dofollow Indonesia

Seorion adalah Blog Dofollow Indonesia. Saya membuat blog ini untuk memberi kesempatan pada sahabat blogger yang ingin mencari free backlink. Walaupun saat ini Google sudah mengeluarkan Panda dan Penguin yang konon tidak memperhitungkan lagi backlink tetapi saya merasa bahwa backlink masih perlu, minimal untuk mempromosikan alamat URL blog kita sehingga diharapkan ada pengunjung yang tertarik dan nge-klik link yang kita tinggalkan saat melakukan blog walking.

Silahkan berkomentar di postingan Seorion. Saya berharap anda bisa bertindak sopan, NO SARA, dan mengikuti kaidah aturan hukum yang berlaku. Semua komentar di blog ini bukan menjadi tanggung jawab saya sebagai pengelola. Mari kita saling menghargai dan menghormati orang lain dengan meninggalkan jejak komentar yang tidak membuat polemik dan keresahan umum.

Saat ini Seorion baru saja hadir di jagad internet sehingga masih mempunyai Google Pagerank 'NOL' tetapi Insya Allah saya berharap bisa meningkatkan PR blog ini sehingga kedepannya bisa menjadi blog dofollow high pagerank yang membawa manfaat kebaikan untuk semua blogger Indonesia.

Beberapa blog dofollow high pagerank lain yang bisa anda kunjungi adalah :
http://tidares.blogspot.com/
http://dofollow.blogspot.com/
http://poconglucu.blogspot.com/
http://idzoom.blogspot.com/
http://blogrollink.blogspot.com/

Salam blogger Indonesia!

PERINGATAN BLOGGER INDONESIA:
Berkomentarlah secara cerdas, bijaksana dan bertanggung jawab

No comments:

Post a Comment